• No categories

Masih Jaman Ya Makalah Ditulis Pake Tangan

20/04/2010 – Sudah tiga jam saya mencoba memaksakan diri untuk mengerjakan tugas makalah di beberapa kertas folio bergaris. Saat ini sudah larut dini hari dan tugas ini belum kunjung selesai. Rasa capek mendera ketika tadi siang saya membayar telepon dan langganan internet di kantor Telkom yang berlokasi di Kotabaru dengan menggunakan sepeda. Tiba-tiba saja saya berinisiatif menggunakan sepeda ketika sepeda motor Supra 110 saya rusak dan sedang diperbaiki di bengkel langganan saya.

Rasanya saya akan meneruskan menyelesaikan tugas ini besok siang. Rasanya bimbang ketika untuk besok saja saya juga memiliki target untuk menyelesaikan tugas laporan praktikum yang telah selesai minggu kemarin dan deadline laporan hari jumat.

Ada satu masalah lagi yang terlintas di pikiranku tentang dua lomba blog berupa kontes artikel mengenai studi ke Belanda dan tentang ide kreatif yang sampai saat ini belum saya tulis dan publish di blog. Saatnya istirahat, semoga di hari berikutnya saya segera menyelesaikan semua tugas ini

Incoming search terms for the article:

Leave a Reply


  • Artikel Acak