• No categories

Sepeda Motorku Telah Selesai Diservis

21/04/2010 – Akhirnya sepeda motor supraku telah selesai diservis. Sempat susah dihidupkan mesinnya ternyata aliran bensin belum ditutup sehingga memenuhi mesin. Akhirnya dengan menggunakan starter manual alias pake kaki motor supra-x lama ku ini bisa hidup dengan normal. Sementara ini motor saya tidak saya gunakan untuk berboncengan karena saran dari bengkel agar dikendarai sendiri dulu untuk satu minggu karena mesin baru saja dibongkar dan kondisi mesin jangan dipaksakan terlebih dahulu.

Jadi saya mengira seperti kembali menggunakan motor baru, tapi tidak apa-apa semoga seminggu segera saya lalui supaya saya kembali menggunakan motor tersebut untuk touring. Motor kesayangan saya ini telah saya gunakan selama 4 tahun ini cukup banyak memberikan saya kenangan dan pelajaran yang sangat berharga bagi saya.

Hampir lupa, kemarin saya ke kampus mengendarai sepeda gara-gara motor saya sedang diservis. Bersepeda itu sehat maka saya berniat untuk naik sepeda seminggu sekali. Sepeda yang saya naiki merupakan sepeda biasa waktu jaman sd dan smp ini ternyata masih layak untuk dikendarai.

Tentang blogging, masih ada tanggungan artikel lanjutan dari Kebun Raya Bogor yaitu berpetualang ke puncak. Sampai sekarang belum ada ide untuk posting. Semoga blog teamtouring segera update

Incoming search terms for the article:

Leave a Reply


  • Artikel Acak